Banner Atas PT Palembang

Penelusuran Perkara

e-Court

Direktori Putusan

Aplikasi Survei Elektronik si SUPER

SIWAS

Jadwal Sidang

RAPAT PENGESAHAN RENCANA KERJA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN TINGGI PALEMBANG TAHUN 2024

Ditulis oleh PT Palembang on . Posted in Berita Terkini

Image  Image

PT PALEMBANG. Kamis, 04 April 2024. Bertempat diRuang Sidang Pengadilan Tinggi Palembang telah diadakan Rapat Pengesahan Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Palembang.

Rapat dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh. Eka Kartika EM, SH, M.Hum dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Artha Theresia, SH, MH. Dihadiri oelh Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Palembang.

Jalannya rapat Ketua Koodinator setiap Area Pembangunan Zona Integritas memaparkan Rencana Kerja dan Monitoring Evaluasi setiap Areanya.

Dengan Pengesahan Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas dari semua area dan maka dimulailah kegiatan masing-masing area untuk pembangunan Zona Intergritas Pada Pengadilan Tinggi Palembang. Ketua Pengadilan Tinggi Palembang Dr. Moh. Eka Kartika EM., S.H., M.Hum. mengajak semuanya berperan aktif untuk melaksanakan dan mensukseskan Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan Tinggi Palembang agar kedepannya Pengadilan Tinggi Palembang bisa mencapai predikat WBK.