Sosialisasi Hakim Pidana Pemilu di wilayah Pengadilan Tinggi Palembang

Ditulis oleh PT Palembang on . Posted in Berita Terkini

Ketua PT Palembang menyampaikan sosialisasi Hakim Pidana Pemilu

Palembang, 07 April 2014 tepat pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Palembang dilaksanakan Acara Sosialisasi Pelatihan Hakim Pidana Pemilu yang disampaikan langsung oleh Bapak Dr. H. Muh Daming Sunusi, SH., M.Hum Ketua Pengadilan Tinggi Palembang.

Para Peserta Sosialisasi menyimak pemaparan dari Ketua PT Palembang

Acara sosialisasi ini didasarkan hasil pelatihan hakim pidana pemilu yang diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang pada tanggal 27 s.d 28 Maret 2014 di Jakarta.  Acar sosialisasi diikuti oleh Hakim Tinggi Pidana Pemilu Pengadilan Tinggi Palembang, Panitera/Sekretaris Pengadilan Tinggi Palembang para Ketua Pengadilan Negeri se-Sumatera Selatan dan seluruh Hakim Pemilu  diwilayah Pengadilan Tinggi Palembang.

Pada kesempatan sosialisasi tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Palembang menyampaikan bahwa sengketa pemilu adalah sengketa antara peserta pemilu dan sengketa antara peserta pemilu dengan penyelenggara pemilu untuk itu para hakim pemilu harus mempunyai semangat dalam menyelesaikan perkara pemilu dan menyelesaikannya sesuai dengan undang-undang yang berlaku dan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Pada acara tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab.

FOTO KEGIATAN :