Banner Atas PT Palembang

Penelusuran Perkara

e-Court

Direktori Putusan

Aplikasi Survei Elektronik si SUPER

SIWAS

Jadwal Sidang

BRIEFING BAGI PETUGAS PELAYANAN TERPADU SATU PINTU OLEH HAKIM PENGAWAS BIDANG PTSP PENGADILAN TINGGI PALEMBANG

Ditulis oleh PT Palembang on . Posted in Berita Terkini

Image Image

PT PALEMBANG. Senin, 04 Maret 2024. Telah diadakan briefing bagi Petugas PTSP Pengadilan Tinggi Palembang. Briefing dipimpin oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang Efran Basuning, SH, MHum, Sri Widiyastuti, SH, KN, MH dan Dr. Suprapti, SH, MH selaku Pengawas PTSP Pengadilan Tinggi Palembang dan dihadiri oleh Panmud dan Petugas PTSP Pengadilan Tinggi Palembang.

Dalam briefing ini Hakim Pengawas menyampaikan bahwa Kepada Petugas PTSP untuk melaksanakan tugas sesuai jadwal, memberikan informasi secara prosedural apabila mengalami kesulitan untuk menghubungi panmud atau kasub.

Mengingatkan kepada Seluruh Petugas PTSP untuk mengisi Survei Pengadilan Tinggi Palembang yang terdiri dari Survei Kepuasan Masyarakat (SKM), Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK), Survei Zona Integritas Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (ZI-SPKP), Survei Zona Integritas Survei Persepsi Anti Korupsi (ZI SPAK) dan Survei Harian.

Diakhir briefing Dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin oleh A. Mahbub Ulhaq, SE, MH Analis Perkara Peradilan dan yel-yel PTSP yang dipimpin oleh Hendri Kustian, SH, MH Panitera Muda Pidana Pengadilan Tinggi Palembang.